Haloo, udah dahulukala gak review palagan main nih. Kali ini hendak review playground yang rada telus dan tenang karena saya ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak mapan seneng jika diminta main ke luar balairung mamahnya saja final seneng ya, borong basuh mata dan ongkos hehe.Playground ini pirau d… Read More


Haloo, udah bahari gak review palagan main nih. Kali ini hendak review playground yang rada tembuscahaya dan tenteram atas abdi ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak tegas seneng kalau diharuskan main ke luar bangsal mamahnya saja final seneng ya, borong basuh mata dan biaya hehe.Playground ini kela… Read More


Nuts. It’s very simple to eat till the nuts are absent, regardless of how entire you are. A idea: In line with science, salted nuts are more challenging to prevent taking in than unsalted nuts.A number of people fear that they are going to lose Manage if they don’t eat each individual 3 several hours, thus making them eat Countless energy and b… Read More